Mengobati Hati Bengkak Secara Alami Dan Herbal

Hati bengkak atau yang biasa disebut penyakit pembengkakan liver adalah gejala awal yang dapat menimbulkan masalah pada organ hati dan gangguan fungsi hati. hal ini terjadi disebabkan oleh adanya penimbunan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati.

Hati merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh manusia. Fungsi hati salah satunya sebagai pelindung infeksi dengan membuang bakteri dan bahan beracun dari darah hingga tubuh menjadi tetap sehat.

Selain itu, hati bertugas menyimpan energi dan mengatur kadar gula, kolesterol, hormon serta enzim-enzim dalam darah.

Masalah Pembengkakan pada hati masih bisa disembuhkan, asalkan memiliki keyakinan dan usaha yang kuat serta gigih, juga menjauhi segala jenis makanan yang dapat memburuk kondisi, tentunya juga mengkonsumsi obat yang tepat.

Cara Mengobati Hati Bengkak Secara Alami

1.Temulawak
Hal itu dikarenakan temulawak mengandung beberapa senyawa seperti curcumin yang memiliki sifat antiinflamasi. Senyawa ini bagus untuk mencegah peradangan pada hati.

Temulawak dapat memelihara fungsi hati, karena temulawak ini mengandung katagoga yang memproduksi empedu dalam hati dan merangsang pengosongan empedu.

Temulawak di klaim memberikan enzim yang dapat menurunkan kadar SGOT dan SGPT , jumlah SGOT dan SGPT akan meningkat jika hati mengalami kerusakan.

Begini cara membuatnya

  • Cuci temulawak dan potonglah sejajar.
  • Rebuslah dengan air secukupnya
  • Setelah mendidih, saringlah temulawak tersebut
  • Konsumsi air ramuan tersebut setelah dingin 2-3 kali sehari.

2.Pegagan
Tanaman ini biasanya tumbuh liar di ladang, perkebunan, tepi jalan, dan lain sebagainya. Tanaman ini bagus untuk penderita liver bengkak, karena mengandung beberapa senyawa seperti asiaticoside, brahmic acid, natrium, magnesium, dan zat samak. Beberapa kandungan tersebut mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak pada hati atau liver.

Cara membuatnya

  • Bersihkan daun yang sudah disiapkan
  • Rebuslah dengan air secukupnya hingga tersisa setengahnya
  • Minum ramuan ini 2 kali sehari secara rutin

3.Kunyit
Kandungan yang terdapat di dalam kunyit baik untuk kesehatan, terutama untuk hati yang bengkak. Anda bisa membuat ramuan alami ini di rumah.

Caranya : Cuci terlebih dahulu kunyit, lalu rebus. Dan air rebusanya bisa anda konsumsi agar kondisi liver membaik.

Mengobati Pembengkakan Hati Dengan Obat Herbal

Walatra g sea menjadi alternatif herbal yang tepat dan manjur untuk anda, mengapa, karena bahan pembuatannya berasal dari teripang emas, madu dan temulawak. juga memenuhi standar kesehatan terbaik.

Selain itu, sudah secara resmi mendapatkan sertifikat HALAL Dari MUI Indonesia Dan Terdaftar di BPOM Dengan Nomor Registrasi TR173601991.

Beberapa penelitian (Current Neurobiology 2012) menyatakan bahwa teripang bermanfaat untuk :

  • Reumatoid artritis (peradangan sendi)
  • Kerusakan liver dan jantung
  • Sebagai antioksidan
  • Antimikroba

Sedangkan madu telah terbukti dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh banyak ahli di seluruh dunia. Seorang ahli menyebutkan bahwa penelitian telah menunjukkan manfaat madu sangatlah banyak dan dapat menghasilkan sekitar 8 ribu formula untuk obat.

Dalam penelitian lain juga telah dibuktikan bahwa madu mengandung senyawa glikogen yang sangat baik untuk memproduksi energi untuk liver. Selain glikogen, madu juga mengandung zat antibiotik alami yang akan membunuh virus penyebab hepatitis, serta meningkatkan daya imunitas untuk melawan virus yang masuk ke dalam tubuh.

Anjuran Konsumsi, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan, dan sehari cukup 3x.

Isi 350ML Dan Harga 185.000, untuk panduan lengkap harga serta pemesanannya, klik lihat disini.

Itulah solusi tepat untuk mengobati hati bengkak secara alami dan herbal yang dapat kami share pada kesempatan ini, semoga ramuan maupun herbal di atas dapat membantu anda dalam mengatasi masalah kesehatan yang sedang di derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *