Obat Herbal Menguatkan Tulang

Obat Herbal Menguatkan Tulang Yang Bagus – Tulang yang kuat dan sehat merupakan bagian penting dari tubuh yang sehat, tulang yang kuat juga membuat anda bisa terhindar dari osteoporosis, risiko patah tulang dan pecah akibat pertambahan usia. Herbal Menguatkan Tulang

Seperti yang kita ketahui bersama, makanan yang baik untuk tulang kita pada dasarnya terdiri dari dua jenis yaitu vitamin D serta kalsium. Vitamin D diperlukan bagi tubuh kita karena berperan penting dalam menyerap kalsium untuk pertumbuhan dan memperkuat tulang.

Sedangkan Kalsium sendiri merupakan mineral yang penting dalam tubuh kita yang disimpan di dalam tulang. Bila kita tidak mendapatkan kalsium dalam jumlah yang mencukupi, maka tulang akan cenderung mengalami kerapuhan serta mudah sekali untuk patah.

Obat Herbal Menguatkan Tulang

Ramuan Herbal Terbaik Penguat Tulang Bisa Anda Temukan Pada :

Pertama – Racikan Temulawak sering dijumpai saat bertemu dengan tukang jamu dan begitu banyak manfaat yang terkandung didalamnya. Temulawak sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang jika diminum secara teratur dengan batas konsumsi wajar.

Kandungan temulawak adalah Vitamin D (D2 + D3), protein, Kalsium, karbohidrat dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan lain-lainnya.

Kedua – Madu, Di dalamnya terkandung berbagai vitamin yang barangkali memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Terkandung juga mineral dan garam, Seperti : besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium.

Menurut penelitian seorang dokter bernama Berdine Martin dari Universitas Purde, dengan mengkonsumsi madu akan sangat menguntungkan karena madu akan meningkatkan penyerapan kalsium. Menurut beliau, semakin tinggi kadar madu maka akan semakin meningkat penyerapan kalsiumnya. tentunya hal ini sangat baik untuk menguatkan tulang kita.

Ketiga – Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa Gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dll.

Salah satu alasan kenapa teripang emas mampu mengobati penyakit ini karena teripang kaya akan kolagen. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet.

Obat Herbal Untuk Menguatkan TulangTak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, osteoartritis, serta penyakit tulang yang lain.

Semua Bahan Herbal Diatas sebenarnya sudah ada dalam racikan Walatra G Sea. dan obat herbal menguatkan tulang ini mempunyai rasa jeruk karena di tambah bulir jeruk sebagai perasa. bukan cuman itu saja, sudah Mendapatkan Legalitas Resmi Dari BPOM Dengan Nomor Registrasi TR173601991 Dan Tersertifikasi Halal Oleh MUI Indonesia, sehingga di jamin tanpa mempunyai efek samping. Anda Tertarik? Informasi Order Dan Harganya, Silahkan klik Link Selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *