Bahan Alami Racikan Walatra G Sea Dan Legalitasnya

Walatra G Sea Salah satu produk herbal unggulan kami hasil dari racikan sekumpulan bahan alami yang telah melalui proses uji ketat oleh para ahli dibidangnya. sehingga menghasilkan produk kelas satu dalam menjaga kesehatan, mencegah dan memberantas berbagai jenis penyakit. Racikan Walatra G Sea Dan Legalitas

Komposisi Walatra G Sea

Berikut Ini Bahan Alami Racikan Walatra G Sea :

  • Temulawak
  • Teripang Emas
  • Madu
  • Bulir Jeruk ( sebagai perasa )

Walaupun Sebagai Perasa, bukan berarti membuang khasiat dimiliki oleh bulir jeruk, tetap disertakan didalamnya, sehingga produk alami ini mempunyai rasa jeruk.

Kami Akan mengulas secara umum kandungan yang dimiliki masing-masing dari racikan obat herbal walatra g sea di atas. langsung saja kita akan memulai dengan :

Temulawak
yang mempunyai nama latin Curcuma xanthorrhiza merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamu. Temulawak memiliki bentuk dan warna yang hampir mirip dengan kunyit.

Temulawak mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.

Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan.

Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.

Teripang emas
Merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat dimakan. Teripang tersebar di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama Samudera Hindiadan dan Samudera Pasifik Barat.

Kandungan Teripang Emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino Dll.

“Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin.

Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol”.

Madu
mengandung banyak mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor dan kalium. Sedangkan enzim yang penting dalam madu adalah enzim diastase, invertase, glukosa oksidase, peroksidase, dan lipase. Enzim diastase adalah enzim yang mengubah karbohidrat komplek (polisakarida) menjadi karbohidrat sederhana (monosakarida).

Enzim invertase adalah enzim yang memecah molekul sukrosa menjadi glukosa dan fruktosa. Enzim oksidase adalah enzim yang membantu oksidasi glukosa menjadi peroksida. Enzim peroksidase melakukan proses oksidase metabolisme. Semua zat tersebut berguna untuk proses metabolisme tubuh.

Di dalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang barangkali telah memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Adapun macam-macam asam yang terkandung dalam madu adalah : formic acid, lactic acid, atric acid, tartaric acid, oxalid acid asam fosfat, dan asam glukomat.

Legalitas Walatra G Sea

Obat Herbal Walatra G Sea telah mempunyai legalitas yang sah, sehingga anda tidak perlu takut atau khawatir dalam membeli serta mengkonsumsinya. Telah Mengantongi Sertifikat Halal Oleh MUI Indonesia Dan Izin dari BPOM dengan nomor registrasi TR173601991.

Khasiat Walatra G Sea

Walatra G Sea Berkhasiat Menyembuhkan Diantaranya : Asam Urat, Nyeri Sendi, Rematik, Berbagai Tumor, Berbagai Luka, Asam Lambung, Polip Rahim, Infeksi Radang Panggul Dan Masih Banyak Lagi……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *